Terima kasnih anda telah berkunjung di ibnuhasbie.blogspot.com

Entri Populer

ARSIP

Senin, 21 Juni 2010

Profil blog

Saran saya Anda Baca Juga



BLOG PRIBADI IBNUHASBIE

Ibnuhasbie.blogspot.com berisi sedikit hal tentang artkel-artikel yang mungkin perlu kawan-kawan baca, mulai dari cara koneksi internet termasuk optimalisasinya, pemanfaatan internet itu sendiri seperti blogging, tips dan trik, dan juga tentang software ponsel yang kebetulan ibnuhasbie ikuti informasi perkembangannya serta ilmu pengetahuan lainnya seperti tokoh moslim terdahulu, kajian ilmiyah tentang alam menurut Qur'an dan ada juga tulisan-tulisan iseng lainnya. Namun, perlu kawan-kawan ketahui bahwa :
Tulisan-tulisan yang ada di blog ini diambil dari beberapa sumber yang menjadi bahan referensi, dan tidak semua tulisan adalah murni tulisan sendiri, melainkan juga ada tulisan yang diambil dari website lain, sumber asli dapat dilihat di akhir tulisan.
Selain referensi dari luar, tulisan dalam blog ini juga merupakan uji coba yang dilakukan oleh ibnuhasbie untuk menampilkan sebuah konten di halaman blog, dengan kondisi waktu tertentu dan peralatan seadanya, maka tidak menutup kemungkinan terjadi kesalahan penulisan serta pemahaman maksud dari sebuah konten itu sendiri.
Mulanya, blog ibnuhasbie ini hanya untuk mencatat semua pengalaman-pengalaman sehari-hari. Namun seiring berjalannya waktu serta kondisi ibnuhasbie yang tidak memungkinkan untuk menulis banyak, maka blog inipun beragam isinya dan tidak berpatokan pada esensi topik blog yang sebenarnya yaitu " catatan harianku ".
Dari itu, sebagian besar konten-konten yang di tulis di blog ini mengadopsi dari bloger-bloger lain seperti yang dimaksud diatas, kemudian dimodifikasi bahasanya untuk mempertajam maksud yang disampaikan oleh entah siapa sumber utamanya.
Dengan demikian secara komprehensif, jelas terlihat dari isi konten ibnuhasbie ini sangat kekeringan ide dan bahkan jauh dari nilai-nilai objektifitas yang dapat dipertanggung jawabkan keberadaannya, sehingga akhirnya berakibat pada hilangnya daya saing diantara jutaan bloger-bloger lain, walaupun sebenarnya banyak sekali hal-hal penting atau pengalaman-pengalaman pribadi maupun orang lain yang bisa dituangkan didalamnya.
Ibnuhasbie sampai saat ini tidak memiliki afiliasi atau hubungan dengan provider manapun (operator GSM dan CDMA). Tulisan yang berkaitan dengan koneksi internet dengan jasa ISP operator seluler GSM dan CDMA termasuk di dalamnya penggunaan software ponsel dengan merk dan seri tertentu adalah murni untuk berbagi pengalaman.
Jika nantinya didalam blog Ibnuhasbie ini kawan-kawan mendapatkan tulisan tentang seluler dari operator GSM maupun CDMA tertentu, dan produk tertentu, sekali lagi, itu hanya sebatas berbagi saja. Apa yang ibnuhasbie sampaikan diatas, tentunya dapat dimengerti oleh kawan-kawan semua.
Dengan minimnya pengalaman dan ilmu yang dimiliki penulis, tentu di sana sini banyak sekali kekurangannya. Untuk itu masukan dari rekan-rekan serta kawan-kawan bloger semua, ibnuhasbie sangat berterima kasih dan akan selalu menerima dengan senang hati.
Bagi kawan-kawan yang ingin memanfaatkan tulisan dalam blog ini sebagai bahan referensi atau ingin memuat ulang dalam blog yang lain, bisa mengcopy tulisan di blog Ibnuhasbie dengan mencantumkan link aslinya sebagai sumber atau referensinya ( sebagai wujud penghargaan karya tulis dan pemikiran dari penulis ). Dan disisi kanan blog ibnuhasbie ini ditambahkan fasilitas SMS gratis buat kawan-kawan yang gemar ber SMS ria. Silahkan dimanfaatkan.
Jiika ada komentar dari kawan-kawan bloger, pertanyaan, saran, ataupun kritik, bisa langsung disampaikan di bawah tulisan atau postingan yang bersangkutan, ibnuhasbie akan berusaha menanggapinya sesuai dengan kemampuan yang ada.
Mengingat keterbatasan waktu dan kemampuan, mohon maaf jika ada komentar ataupun pertanyaan yang belum bisa ditanggapi. Untuk komentar pengunjung, ibnuhasbie melakukan moderasi tersendiri atas komentar yang masuk, apakah layak dimuat atau tidak.

Salam

Ibnuhasbie.blogspot.com

Komentar :

ada 0 komentar ke “Profil blog”

BERITA HARI INI

 

YAHOO PIPES

BERITA TERBARU

Editor template ibnuhasbie | Untuk template Catatan Harian