Terima kasnih anda telah berkunjung di ibnuhasbie.blogspot.com

Entri Populer

ARSIP

Minggu, 07 November 2010

KELUARGA BARU

Saran saya Anda Baca Juga



Aku terharu dengan keputusannya beberapa bulan yang lalu. Lewat sebuah pesan singkat, ia berisyarat kepadaku akan pergi meninggalkan sebuah negeri nan jauh di sana untuk tinggal di sini bersamaku selamanya.
Bagiku ini adalah karunia Tuhan yang tak terduga. Rumah yang sepi dan sunyi seperti tak berpenghuni, sebentar lagi akan ada keceriaan dan kebahagiaan, akan ada senda dan tawa, akan ada seseorang yang menjaga hidupku selamanya. Aku bersyukur atas semua ini.

--------------------
Oh Tuhan.. Ini amanah-Mu. Ini kemulyaan-Mu untuk kami. Bimbinglah kami bagaimana caranya agar semua anugerah ini dapat kami laksanakan seperti yang Engkau harap. Terangilah jalan kami menuju jalan-Mu yang lurus. Jangan biarkan kami membawa semua ini tanpa bimbingan-Mu
---------------------
Waktu demi waktu, siang dan malam aku hitung. Rasanya seperti bentangan lorong waktu yang terhampar jauh ke ujung langit, membuat hati tak sabar menunggu hari bahagia itu segera tiba.
Seminggu yang lalu telah memasuki bulan kedelapan dalam penantianku yang melelahkan. Aku do'akan saja, semoga ia selamat sampai disini, sehat selalu dan tidak ada rintangan apapun ditengah perjalanan.
Sejak beberapa hari ini aku menyibukan diri menyiapkan apapun yang dibutuhkan untuk menyambut hari bahagia, menyambut kedatangan sang buah hati.

Komentar :

ada 0 komentar ke “KELUARGA BARU”

BERITA HARI INI

 

YAHOO PIPES

BERITA TERBARU

Editor template ibnuhasbie | Untuk template Catatan Harian