Terima kasnih anda telah berkunjung di ibnuhasbie.blogspot.com

Entri Populer

ARSIP

Jumat, 17 Desember 2010

NILAI ISTIQAMAH

Saran saya Anda Baca Juga



إن الذين قالوا ربنا الله ثم استقاموا تتنزل عليهم الملائكة ألا تخافوا ولا تحزنوا وأبشروا بالجنة التي كنتم توعدون
Sesungguhnya orang-orang yang mengatakan Tuhan kami adalah Allah kemudian mereka meneguhkan pendirian mereka maka malaikat akan turun kepada mereka (untuk mengatakan ) : Janganlah kamu merasa takut dan janganlah kamu merasa sedih dan bergembiralah kamu dengan memperoleh surga yang telah dijanjikan Allah kepadamu “. Kami (Allah) adalah pelindung-pelindungmu dalam kehidupan dunia maupun akhirat; di dalamnya kamu memperoleh apa yang kamu inginkan dan memperoleh pula apa yang kamu minta. Sebagai hidangan bagimu dan Tuhan yang maha pengampun lagi maha penyayang (Fushilat, 41 :30-32)
Mungkin ini adalah sebuah fenomina yang tumbuh subur mengakar didalam kehidupan kita sehari-hari. Banyak dari kita yang tidak disiplin dalam melaksanakan keyakinan, tidak tetap dalam melaksanakan tuntunan-tuntunan, tidak istiqamah dalam segala tindakan-tindakan kita sebagai seorang muslim sejati.

Saat waktu salat tiba, sering karena tidak enak meninggalkan teman-teman. Kita tidak segera melaksanakan salat dan bahkan masih terus bercengkrama dengan mereka, padahal saat itu sudah seharusnya segera melaksanakan shalat.

Ini hanyalah salah satu contoh kecil yang sering kita abaikan sehingga berdampak menjadi kebiasaan buruk, tidak disiplin dan bahkan pada akhirnya akan melupakan semua tuntunan-tuntunan keyakinan itu sendiri.

Komentar :

ada 0 komentar ke “NILAI ISTIQAMAH”

BERITA HARI INI

 

YAHOO PIPES

BERITA TERBARU

Editor template ibnuhasbie | Untuk template Catatan Harian