Terima kasnih anda telah berkunjung di ibnuhasbie.blogspot.com

Entri Populer

ARSIP

Sabtu, 20 November 2010

Nasip biker

Saran saya Anda Baca Juga



Tadi sekitar pukul 06.10 pagi, ketika aku melintas dijalan baru Cadas Sepatan Tangerang, ada sebuah insiden yang amat mengerikan. Seorang biker tertabrak bus yang mengangkut karyawan sebuah pt. orang-orang pada berhenti semua mencoba memberi pertolongan, karena sepagi ini polisi juga belum ada di tempat.
Jalanpun menjadi macet total dari sesaknya kendaraan yang akan melintas arah Tangerang kota maupun yang akan ke arah Cadas, ditambah lagi dengan kerumunan orang-orang yang berhenti dan mengevakuasi korban  mengumpulkan serpihan-serpihan motor yang hancur berantakan.
Ketika aku melintas disekitar kejadian, aku lihat biker itu pingsan, tampak betis kakinya robek sekitar sepuluh cm. Sementara beberapa motor hancur berantakan tak ubahnya onggokan besi tua berserakan dimana-mana.
Melihat insiden ini aku ngeri. Sepanjang perjalanan menuju tempat kerjaku, mataku terbayang pada robekan  daging segar yang tersayat lebar dan dalam menyembul di sela-sela kakinya. Sayangnya aku tidak tau persis kronologisnya.
Dari peristiwa ini aku berharap kawan-kawan biker semua, waspadalah saat berbiker ria. Aku tidak ingin melihat lagi kejadian seperti ini. 
Sebelum turun kejalanan, harap perhatikan semua peralatan keamanan yang dibutuhkan. Patuhilah rambu-rambu lalulintas, jangan ngebut kalau jalanan tidak aman untuk ngebut, terutama dipagi hari ketika jalanan dipenuhi lalulintas kendaraan, sayangi anda sendiri dan keluarga anda. Sebab dirumah, keluarga anda menanti anda dan membutuhkan anda.

Komentar :

ada 0 komentar ke “Nasip biker”

BERITA HARI INI

 

YAHOO PIPES

BERITA TERBARU

Editor template ibnuhasbie | Untuk template Catatan Harian